Sosialisasi Jurusan Farmasi ke beberapa SMA tahun 2016

Alhamdulillah, 1 lagi proker dari HMJ Farmasi UINam yang telah diselesaikan yaitu “Sosialisasi” ke beberapa sekolah menengah atas di Kabupaten Bone, Sinjai, Bulukumba dan Jeneponto tepatnya pada tanggal 1-2 Maret 2016.

 Sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan tentang Kampus UIN Alauddin dan khususnya tentang jurusan yang kita banggakan yaitu farmasi kepada adik-adik kelas 3 yang sebentar lagi akan mengikuti UN dan sedang bingung untuk memilih jurusan apa yang akan mereka pilih nantinya.

dari kegiatan ini, para calon-calon mahasiswa yang masih menduduki bangku SMA terlihat begitu antusias untuk lebih tahu mengenai kampus & Jurusan farmasi UIN Alauddin Makassar. para pengurus mengenalkan dan mensosialisasikan semua profil jurusan farmasi dari berbagai aspek sehingga para siswa kelas 12 ini semakin penasaran dan berminat untuk mendaftar.

 Semoga dengan sosialisasi ini kita bisa mendapatkan lebih banyak pendaftar calon mahasiswa lagi sebagaimana seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa jurusan farmasilah dengan jumlah peminat yang tertinggi di UIN Alauddin makassar. dan tentunya kita berharap bisa mendapatkan calon kader farmasu UINAM terbaru dan lebih baik lagi, Aamiin