[Gowa-26 Mei 2024] – Dalam waktu dekat ini Himpunan Mahasiswa Jurusan Farmasi akan kembali mengadakan ALPHA C 2024. ALPHA C atau Alauddin Pharmaceutical Competition and Conference merupakan ajang penyaluran ide, gagasan aspirasi dan kreativitas serta untuk meningkatkan tali silaturahmi antar mahasiswa jurusan farmasi yang ada di seluruh Indonesia.

Dengan adanya ALPHA-C IV 2024 ini, diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan pengetahuan kefarmasian, skill komunikasi desain dan editor, skill klinik, serta integritas keilmuan bagi calon apoteker muda di masa yang akan datang yang tentunya akan menjadi poin penting dalam membantu menangani masalah kesehatan di masyarakat dan diharapkan dengan diadakannya kegiatan ALPHA-C IV 2024 ini menjadi suatu rangkaian program kerja yang berkelanjutan dengan selalu meningkatkan dan mengembangkan serta memperbarui rangkaian acara yang telah diadakan dari tahun sebelumnya.

Terdapat tiga kategori perlombaan di ALPHA C 2024 ini, yakni:

  1. Lomba Esai Mahasiswa Farmasi Indonesia (LEMFI)
  2. Lomba Tiktok Edukasi Kesehatan Mahasiswa (LTEKM)
  3. Lomba Poster Edukasi Publik Mahasiswa (LPEPM)

Pantau informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan panduan kompetisi, yang akan diumumkan di situs web resmi dan platform media sosial ALPHA C.

instagram: @alphacuinam
email: alphacompetition0@gmail.com

Untuk pertanyaan media, sponsor, atau informasi lebih lanjut:

Ara: 082192707230
Regita: 082187873519

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *