PRAMUNAS atau Pramusyawarah Nasional merupakan salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh ISMAFARSI. Agenda ini berisikan sidang dan rapat membahas terkait isu-isu atau program kerja yang sedang berjalan sebelum di laporkan pertanggung jawabannya di MUNAS.

Kegiatan PRAMUNAS ISMAFARSI 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 5-8 Januari 2024 bertempat di Hotel Tjokro Style Yogyakarta dengan Universitas Ahmad Dahlan sebagai host tender PRAMUNAS ISMAFARSI 2024, Delegasi dari Mahasiswa Farmasi UIN Alauddin Makassar yang mengikuti kegiatan ini yaitu FIRMAN USWAH USMAN dan NURHIDAYAT ASIS.

“Ada banyak Delegasi yang ikut menghadiri kegiatan PRAMUNAS ini, kegiatan ini dilaksanakan juga dilaksanakan secara Online” Ucap Dayat, salah satu perwakilan yang mengikuti kegiatan PRAMUNAS.

Selain Pramunas, ISMAFARSI juga akan menyelenggarakan Indonesian Pharmaceutical Leadership Forum (IPLF). IPLF merupakan pengkaderan tertinggi atau pengkaderan tingkat nasional yang melibatkan seluruh Universitas yang di dalamnya terdapat Fakultas Farmasi di seluruh Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan kader yang berkualitas sebagai penerus ISMAFARSI.

“Hal yang perlu dipersiapkan untuk mengikuti kegiatan PRAMUNAS ini tentunya kesiapan diri dan mental teman-teman dengan segala konsekuensi, karena dalam mengikuti kegiatan ini bukan diri kita saja yang dibawa, tapi sebuah Lembaga. Sehingga tentunya kita perlu mempersiapkan hal tersebut untuk mengikuti kegiatan PRAMUNAS” Ucap Firman, perwakilan mahasiswa yang mengikuti kegiatan PRAMUNAS.

Selain untuk merumuskan strategi pengembangan organisasi ISMAFARSI selama satu periode kedepan, PRAMUNAS juga bertujuan mempererat silaturahmi antar mahasiswa farmasi seluruh Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *