Pharmacy camp merupakan kegiatan yang dilaksanakan ekstra kampus yang terdiri dari pemberian materi, games, dan ramah tamah dalam rangka menumbuhkan rasa tanggung jawab, mandiri, profesional dan menciptakan kekompakan antar kader, serta membangun keakraban antar kader.

Kegiatan Pharmacy Camp ini di mulai pada tanggal 20 – 21 Mei 2023 di LT Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan yang dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Farmasi Ibunda apt. Surya Ningsih S,SI., M.Si dengan harapan dilaksanakannya kegiatan ini “Semoga para peserta Pharmacy Camp 2023 dapat menjadi pribadi yang memiliki jiwa pemimpin dan sikap kepemimpinan yang profesional serta memiliki rasa solidaritas dan kekeluargaan satu sama lain dalam menjalankan organisasi dalam divisi maupun individu”.

Kegiatan ini diikuti oleh 49 peserta dari angkatan 2022 Farmasi UINAM, dan dihadiri oleh Dosen dan Alumni dari Farmasi UINAM, serta tamu undangan dari SEMA dan DEMA, semoga tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai dan Dinamika kampus di mahasiswa tetap terjalankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *