Pharmacy Vaganza 2024 telah dilaksanakan dengan megah dan meriah di gedung manunggal, tanggal 29 juni 2024 kemarin dengan bebagai rangkaian acara yang menarik, Pharmacy Vaganza 2024 berhasil menaruh kenangan tersendiri di hati para penonton.

HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar telah melaksanakan Pharmacy Vaganza 2024 yang berlokasi di gedung manunggal pada tanggal 29 juni 2024 dengan tema “a little light” yang artinya adalah sebuah cahaya kecil, tema ini diambil dengan tujuan untuk memantik api-api kecil untuk memancarkan cahaya-cahaya kecil yang menyatu dan menciptakan penerangan yang terang dalam gelapnya malam yang dihiraukan, sebagaimana yang diketahui selain cahaya memiliki arti penerangan, cahaya adalah bentuk dari sebuah harapan, bantuan penerangan untuk mata melihat dan pengingat kegelapan malam untuk bangkit. Pharmacy Vaganza tahun 2024 ini di panitiai dan diisi oleh 46 mahasiswa jurusan farmasi angkatan 2023, dengan dibantu dan dibimbing oleh 5 comitee steering yang berpengalaman serta dinaungi oleh HMJ Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan dengan bebagai rangkaian acara yang menarik seperti dance, drama musikal, band dan masih banyak lagi. Pharmacy Vaganza 2024 berhasil menaruh kenangan tersendiri di hati para penonton.

Pharmacy Vaganza adalah kegiatan tahunan dari HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar yang diselenggarakan guna mengeksplor dan mengembangkan minat dan bakat dari mahasiswa baru jurusan Farmasi UIN Alauddin makassar dan juga sebagai tahap akhir pengkaderan dari HMJ Farmasi UIN Alauddin makassar. Pharmacy Vaganza 2024 adalah bentuk acara dari pengukuhan atau inagurasi untuk mahasiswa jurusan farmasi angkatan 2023 sebagai calon pengurus HMJ Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya bapak apt. H. Muhammad Rusdi, S.Si., M.Si. Ketua Prodi juga mengatakan “anak farmasi yang notabennya tidak dipungkiri datang pagi pulang abis magrib, ini sangat cocok untuk anak seni yang lakukan kegiatan ini dianggap biasa-biasa saja, tetapi kegiatan ini dilakukan oleh anak-anak kami yang notabennya waktunya sungguh luar biasa padat tetapi pada malam hari ini akan di buktikan bahwa farmasi BISA” ucapnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas kedokteran Dan Ilmu kesehatan ibu dr. fatima, S.Kep., Ns., M. Kep “Menurut saya ini kegiatan yang sangat besar sekali hasil kolaborasi yang luar biasa Dan saya belum menemukan ini di ormawa yang lain selain di farmasi”

Dalam sambutannya bapak Baharuddin S.Ag., M.Hum “Tidak henti-hentinya saya menyorahkan kepada anak-anakku sekalian tolong adakan kegiatan yang kompetisi supaya kegiatan ini bermuara dengan prestasi dan demi pengembangan minat bakat mahasiswa uinam”.

“Pharmacy Vaganza tahun ini sangat menarik, dikarenakan mengambil konsep permasalahan yang berat yaitu tentang issue-issue perempuan, tetapi tetap di tampilkan dengan penampilan-penampilan seni yang sangat essensial” ujar salah satu penonton Pharmacy Vaganza 2024.

“Penampilan-penampilan yang ditampilkan sangat menyentuh hati, semua sangat korelasi, setiap penampilan berhasil membuat saya terbawa suasana” ucap salah satu penonton Pharmacy Vaganza 2024.

“Selamat atas pengukuhan kepada mahasiswa farmasi angkatan 2023 dan atas keberhasailan acara yang diselenggarakan” ujar salah satu penonton Pharmacy Vaganza 2024 menambahkan.

Selamat kepada HMJ farmasi serta angkatan 2023 atas keberhasilan acara Pharmacy Vaganza 2024, bagi yang belum sempat hadir dan menyaksikan, rekaman live streaming dapat ditonton kembali di youtube HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar.

Pada Pharmacy Vaganza Tahun ini, panitia menyusung tema “ a little light ” yang artinya adalah sebuah cahaya kecil, tema ini diambil dengan tujuan untuk memantik api-api kecil untuk memancarkan cahaya-cahaya kecil yang menyatu dan menciptakan penerangan yang terang dalam gelapnya malam yang dihiraukan, sebagaimana yang diketahui selain cahaya memiliki arti penerangan, cahaya adalah bentuk dari sebuah harapan, bantuan penerangan untuk mata melihat dan pengingat kegelapan malam untuk bangkit

Pharmacy Vaganza tahun 2024 ini di panitiai dan diisi oleh 46 mahasiswa jurusan farmasi angkatan 2023, dengan dibantu dan dibimbing oleh 5 comitee steering yang berpengalaman serta dinaungi oleh HMJ Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar. Pharmacy Vaganza 2024 adalah bentuk acara dari pengukuhan atau inagurasi untuk mahasiswa jurusan farmasi angkatan 2023 sebagai calon pengurus HMJ Farmasi Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Dalam sambutannya bapak apt. H. Muhammad Rusdi, S.Si., M.Si. Ketua Prodi juga mengatakan-“anak farmasi yang notabennya tidak dipungkiri datang pagi pulang abis magrib, ini sangat cocok untuk anak seni yang lakukan kegiatan ini dianggap biasa-biasa saja, tetapi kegiatan ini dilakukan oleh anak-anak kami yang notabennya waktunya sungguh luar biasa padat tetapi pada malam hari ini akan di buktikan bahwa farmasi BISA” ucapnya.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas kedokteran Dan Ilmu kesehatan ibu dr. fatima, S.Kep., Ns., M. Kep “Menurut saya ini kegiatan yang sangat besar sekali hasil kolaborasi yang luar biasa Dan saya belum menemukan ini di ormawa yang lain selain di farmasi”

Dalam sambutannya dia berpesan bapak Baharuddin S.Ag., M.Hum “Tidak henti-hentinya saya menyorahkan kepada anak-anakku sekalian tolong adakan kegiatan yang kompetisi supaya kegiatan ini bermuara dengan prestasi Dan demi pengembangan minat bakat mahasiswa uinam”

“Pharmacy Vaganza tahun ini sangat menarik, dikarenakan mengambil konsep permasalahan yang berat yaitu tentang issue-issue perempuan, tetapi tetap di tampilkan dengan penampilan-penampilan seni yang sangat essensial” ujar salah satu penonton Pharmacy Vaganza 2024.

“penampilan-penampilan yang ditampilkan sangat menyentuh hati, semua sangat korelasi, setiap penampilan berhasil membuat saya terbawa suasana” ucap salah satu penonton Pharmacy Vaganza 2024.

“selamat atas pengukuhan kepada mahasiswa farmasi angkatan 2023 dan atas keberhasailan acara yang diselenggarakan” ujar salat satu penonton Pharmacy Vaganza 2024 menambahkan. 

Selamat kepada HMJ farmasi serta angkatan 2023 atas keberhasilan acara Pharmacy Vaganza 2024, bagi yang belum sempat hadir dan menyaksikan, rekaman live streamaing dapat ditonton kembali di youtube HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *