Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Kedokteran dan Imu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar gelar inaugurasi angkatan 2022 yang bertajuk “Pharmacy Vaganza”. Pharmacy Vaganza merupakan kegiatan jenjang pengkaderan HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar yang bertujuan sebagai ajang silaturahim antar civitas jurusan farmasi UIN Alauddin Makassar, pengembangan bakat dan keterampilan serta pengukuhan KEMAFAR, yang dikukuhkan oleh Ketua HMJ Farmasi yang juga merupakan Ketua KEMAFAR. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 18 November 2023, yang dibuka langsung oleh Wakil Dekan III Ibunda Dr. Patimah, S.Kep., Ns., M. Kes di Tribun Karebosi Jl. Jendral Ahmad Yani.

Kesuksesan acara ini tentunya karena adanya sumbangsih waktu, tenaga, dan juga pikiran oleh pihak yang terlibat sehingga acara ini bisa sukses terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat ikatan keluarga mahasiswa Farmasi

Adapun penampilan yang ditampilkan pada Pharmacy Vaganza tahun ini yaitu : Anggaru, Opening ceremony, Akustik, Tari, Stand Up Comedy, Drama, Padura, Musical Teater, dan Flashmob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *