Pharmacy Event merupakan salah satu program kerja HMJ Farmasi UIN Alauddin Makassar yang merupakan ajang kompetisi yang menyediakan berbagai event-event. baik daam bidang olahraga, kesenian, dan pengetahuan untuk meningkatkan berbagai minat dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa Farmasi. Pada kegiatan ini melibatkan Dosen, Alumni, dan Mahasiswa aktif yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahim. Kegiatan Pharmacy Event ini mulai pada tanggal 4 November di lapangan Uin Alauddin Makassar yang di buka langsung oleh wadek 3 Prof. Dr. Mukhtar Lutfi, M.Pd. Kegiatan ini dibuka secara resmi dengan dilepaskannya balon sebagai tanda telah dibukanya acara, adapun berbagai rangkaian acara seperti dibukanya tenant serta live musik menambah keseruan acara pembukaan pharmacy event.

Adapun cabang lomba yang diperlombakan pada Pharmacy event tahun ini diantaranya

  1. Padura
  2. Bom
  3. Lari estafet
  4. Estafet air
  5. Tenis meja
  6. ML
  7. Bulu tangkis
  8. Basket
  9. Kaligrafi
  10. Fotografi
  11. Farmasi idol
  12. Putra putri farmasi
  13. Tilawah
  14. Pubg
  15. Futsal
  16. Isi kapsul
  17. Ranking 1
  18. Volly
  19. Biliard
  20. Bakiak
  21. Tari
  22. Akustik
  23. Tiktok edukasi
  24. Ps
  25. Tarik tambang
Dokumentasi Semi Final Pharmacy Event 2022

Acara semi final yang dilaksanakan pada tanggal 22 November di Aula FEBI Uin Alauddin Makassar yang diisi dengan beberapa lomba yaitu Padura, Pharmacy Idol,Akustik,dan Tilawah.

Kemudian acara penutupan atau malam puncak dilaksanakan pada tanggal 4 Desember 2022 di Gedung BPSDM ,Jl. Sultan Alauddin, Gn. Sari, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90221.

Ketua HMJ Farmasi mengatakan bahwa tentunya kesuksesan kegiatan ini tidak terlepas dari kerja sama teman-teman panitia, arahan dari steering comite dan dukungan dari pihak birokrasi, Kegiatan ini diharapkan dapat berlanjut dan tetap menjaga keharmonisan dan silaturahmi antara mahasiswa aktif, alumni dan dosen di Farmasi UIN Alauddin Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *