Gowa (08/06)  – Alauddin pharmaceutical competition/ALPHA-C merupakan event tahunan tingkat nasional yang diadakan oleh HMJ jurusan farmasi UIN Alauddin Makassar.  Dalam rangka menciptakan silaturahmi antar sesama universitas dan memberi wadah saing kepada mahasiswa/i farmasi dalam berkompetisi menciptakan dan mengembangkan inovasi  terkait ilmu kefarmasian. 

Pada ALPHA-C kali ini di adakan Lomba Poster
Edukasi Publik Mahasiswa(LPEPM), Lomba ini dibutuhkan skill desain grafis dalam menyampaikan informasi kesehatan melalui poster. Adapula Lomba Essai Mahasiswa Farmasi Indonesia(LEMFI). Lomba ini membutuhkan skill peserta membuat essay agar dapat menumbuhkan ide atau gagasan yang kreatif. dan juga di adakan

Lomba Video Edukasi Publik Mahasiswa(LVEPM) Lomba in lebih ke skill desain grafis dalam mengedukasi
khalayak umum melalui video

Kegiatan ALPHA-C juga biasanya di rangkaikan dengan seminar nasional yang membahas terkait kefarmasian, serta tour ke beberapa tempat wisata di kota Makassar. hal ini ditujukan kepada peserta ALPHA-C yang terpilih ke babak selanjutnya. Serta membawa pulang hadiah hingga uang tunai jutaan rupiah dan banyak hadiah menarik lainnya sebagai reward yg diberikan atas partisipasinya dalam mengikuti kegiatan ALPHA-C.

Oleh karena itu, tunggu apalagi ? Untuk teman-teman mahasiswa/i farmasi segera daftarkan diri anda untuk merebut uang tunai jutaan rupiah dan menjadi generasi muda yang menciptakan serta mengembangkan potensi kefarmasian untuk kemajuan Negeri.

Daftar diri anda melalui tautan dibawah👇

https://linktr.ee/alphacuinam0

Info selengkapnya dapat dilihat melalui akun instagram @alphacuinam

Cek this out

https://instagram.com/alphacuinam?igshid=NDBlY2NjN2I=

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *